May 18, 2013

LEGAL!!!

konbanwa, semuanya!!!

:D

langsung disingkat saja,

pertama tama lysha sangat berterima kasih buat para teman dan saudara dari yang deket sampe yang jauh yg udah inget plus ngucapin birthday wishesnya. gue berdoa banget semoga apa yang kalian doain bisa terkabul. at least salah satu dari kalian yg doanya terkabul aja bisa membuat hidup gue berubah secara signifikan!

kedua gue mau klarifikasi,

gue ulang tahun yang ke 17 hari ini. bukan yang ke 12
ingat, 17.

yang paling aneh bin ajaib dari birthday birthday wishes adalah at least 50persen dari bbm dan 30persen dari twitter selalu memention kata "imut" "kecil" "tinggi" dan "besar" .

iya, guys. doain aja taun ini gue kegiling gilingan roti trus tinggi gue nambah 30 cm

tp jujur aja, sebetulnya gue sangat tidak menanti nanti hari ini.

kenapa?

well,

1. ini hari pertama gue menjalani perawatan intensif sebagai salah satu pasien di rs pip di kota pip. setelah kurang lebih 2 minggu divonis secara biadab oleh dokter bermartabat yang menjelaskan bahwa gue terkena penyakit mantab dan akhirnya gue harus benar benar merubah pola hidup gue mulai dari sekarang

which is, boleh diunderline: KURANGI KESIBUKAN.

*terdengar lolongan serigala dari kejauhan*

2. men, gue 17 men. okelah gue seneng akhirnya bisa dapet ktp dan sim a (cihuy!! nyetir keliling jakartaaa brada!) tapi disamping itu gue sangat mengerti bahwa kalo udah sampe diumur segini, idup gue udah sedikit lebih tidak boleh main main lagi. which is mean gue harus ngedetermine path gue sendiri. which is kebebasan yang melegakan lagi menyakitkan akhirnya diberikan lagi beberapa persen oleh ortu gue dan gue harus menggunakannya dengan SANGAT SANGAT BIJAKSANA. dan ohmy dari berhari hari lalu gue kayak ngerasa gue belom siap dapet amanah sebesar itu. tp mau ga mau harus dipaksa siap krn gue gbs seenaknya balik ke umur 10 ato 5 taun lagi.

dan bahkan di wishesnya bokap gue udah berani ngewanti wanti gue buat nyari jodoh yang akhlak akidahnya lebih baik dari gue.
syitmen, kelakuan gue aja begini gimana mau dapet suami kece.
jodoh aja belom tentu nyangkut. apalagi yang akidahnya bagus.....................................
HARRRGH *kembali terdengar lolongan dari kejauhan*

3. umur gue berkurang 1 tahun, yang akan habis dientah umur berapa setelah umur ini. mungkin 10 tahun lagi, atau 20 tahun lagi, atau mungkin tinggal menghitung hari.

well, siapa yang tahu? yang bs kita lakukan hanya mengisi hari hari yang bakal ita selalu anggep hari terakhir kita dengan kebaikan kebaikan dan kebaikan.

anywayy disamping itu gue seneng bgt tp, mas gue yang lagi sekolah di jepang jauh jauh dateng buat ngucapin happy birthday!!!

ya... ngga sih. sebetulnya dia lagi nyadan buat tugas akhirnya. kebetulan ultah gue sehari setelah kepulangan dia. sedih amet.

dan although taun ini ultah gue ga kece bgt dirayain di rs premier (infeksi lambung bo. so not cool udah mau ukk begini) tp toh gue seneng krn bokap nyokap adek adek masfir dan bahkan birulangit crews pun dateng buat nyanyiin happy birthday dan ngasi kue!!!

fotonya ada di hp, kalo gue ga males kapan kapan gue posting.

makasih buat kue dengan dekorasi super absurdnya... sip banget emang mengingatkan gue akan kematian.

dan lebih gilanya lg krn gue merasa sehat dan ga enak membatalkan janji yg sudah dibuat berminggu minggu lalu pulang dr rs gue lgsg melesat ke sency buat ngerayain bareng keluarga judoka master kim dan tora. hasil akhir: badan gue lemes.

ini gue baru aja ngumpulin tenaga dan mbalesin wishes superbanyak yang terimakasiii bgttt masi ada yg sudi doain gue.

akhir kata, terima kasih banyak buat kalian kalian yg sudah merepotkan diri, berkesal kesal ria dengan lysha selama 17 tahun ini. terutama mama, papa, husein, jojo, mba mus, lysha sayang kalian!!

dan buat masfir, naura, nafia, asha, alfi,  beribu thanks buat kalian mungkin gacukup melihat betapa bantuan kalian tidak terhitung di taun ke 16 gue kemaren.

dan buat yang lain, terima kasih, sekali lagi.
terima kasih atas dorongan motivasinya untuk lebih semangat, lebih sabar, lebih kuat dan lebih produktif menjalani hidup.

lysha ga akan ada apa apanya jika tanpa kalian.

love you guys!!

gue nyetir duluuuu babaaayyyy!!!!!!!!! *ceritanya udah dapet sim*

alysha paxia susilo,
17 tahun single setengah happy sedikit melarat sisanya pokerface.

No comments:

Post a Comment